CeRiTa WeeKeND


Jumat pagi kemarin kita sekeluarga berangkat(lagi) ke Jakarta,hiihiiii....gag tau kenapa hawanya februari ini maunya liburan mulu deh.Awal bulan februari kita ke Surabaya,eh akhir bulan ini kita dah jalan lagi ke Jakarta.Duh ini jalan2 bukan karena dapat undian loh ya....cuman untuk sekedar liburan aja.

Niat ke Jakarta pun sebenarnya mendadak banget,secara seminggu yang lalu Bapak Rovan baru aja dinas ke Jakarta,tapi untuk menyenangkan hati ibu irien yang iri melihat Bapak Rovan dinas,akhirnya bapak rovan dengan baik hati mengabulkan keinginan ibu irien buat jalan-jalan lagi.....baik banget ya bapak yang satu ini....

Jumat pagi kita dah terbang ke Jakarta,sampai di Jakarta kita sekitar pukul 11 siang,dalam perjalanan ke rumah kita masih mampir ke Mall Puri Indah hanya untuk makan siang secara lapar banget.Duh itu namanya gag mau rugi waktu..biar cuman lewat tetap harus mampir.
Sampai di rumah mbah uti ibu irien masih sempat beberes rumah,kasian liat rumah mbah yang berantakan gara2 gag ada asisten yang bantu di rumah.
Sekitar jam 1/2 5 ibu,bapak,kk lala dan nenk qeela dah meluncur ke Pondok Indah Mall,wahhh mang cuman tempat ini nih tujuan 1-1 nya ibu irien ke jakarta.Secara booo sampai sana liat M*TR* big sale......
Duh Bapak Rovan tuh sampai2 ngomong "bahaya nih bahaya nih"...hahahahahahaaaa.....takut banget istrinya kalap...Gaglah Pak secara kalo saking banyaknya barang ane malah bingung milihnya.
Jam 1/2 8 malam kita dah kembali ke rumah,kan dah kangen ma adhe-adhe yang lain.Sampai dirumah mbah kung blom datang...tapi besok kita dah janjian bakal ke Bandung pagi-pagi.




Sabtu pagi kita berangkat ke Bandung,ada mbah uti,mbah kung,tante uti,dan para krucil yang sepanjang jalan main tebak-tebakan yg jawabannya ngasal banget.Di Bandung kita ke Rumah Mode,BSM dan ke rumah budhe yang ada di daerah kiara condong.
Sampai di Jakarta lagi sekitar jam 8 malam kita mampir ke sektor 9 Bintaro untuk makan malam.Disini kita ketemu tante ita,alika dan om adi.

Minggu pagi kita ke Senayan City,muter-muter gag karuan...sambil cuci mata,hahahahahahaaaa....pokoknya waktu yang cuman sedikit mesti di maksimalkan.Malamnya aku dan ibuna Allessa ketemuan lagi di Bintaro Plaza.Ehmm.....sedih campur senang,maaf ya dd allessa ibu irien gag bisa bawa kakak lala dan nenk tiza coz mereka berdua sedang kangen-kangenan dengan mbah kung,mbah uti ,adhe alika dan adhe nisa.Apalagi besok pagi kita sudah kembali ke Balikpapan.

Senin pagi kita berangkat dari rumah 1/2 5 pagi karena pesawat kita berangkat jam 1/2 7 pagi.Sesampainya di Balikpapan jam 10 Wita,huuuuuu....Kembalilah kita beraktifitas seperti semula.....Sampai jumpa lagi Jakarta.....heheheheheheheee

3 comments:

debbie mengatakan...

ini yang ke jakarta terbirit2 banget deh, pagi dimana, malem dimana...buset.....
yang penting puas ya neng....capek mah belakangan...wakakakakak....

rumah lina mengatakan...

senengnya jalan2 terus... ajak2 dunk kalo jalan2 hihihi mo jg jalan ke jakarta

meyrinda mengatakan...

mantepppp bangedd
sayang kita ga sempet ketemuan
hiks hiks