KeJaDiaN yang BeRuLaNG

Masih ingat cerita ibu irien ttg keinginan punya anak cowo di tahun lalu...duh pasti dah gag ada yang ingetlah..Bisa dilihat dari foto2 di bawah ini ya...yukkkk mari...


Kejadian diatas itu sudah 1 tahun yang lalu,dah keliatan banget kalo gaya dede qeela mirip cowo.Bobo aja gag bisa bobo dengan manis yang ada kakinya naik ke atas tembok.Wewww....rupanya kejadian langka ini gag hanya sekali terjadi.
Tadi malam,secara tidak sengaja ibu irien nemuin gaya seperti di atas terulang lagi...mari kita lihat....










Padahal adhe qeela perempuan loh,tapi gayanya gag nguatin....tomboy banget..Mudah2an semakin besar gag tomboy lagi ya nak...

10 comments:

bunda azka mengatakan...

Wah...
mmg gayanya kyk cowok ya. kakinya muentang...
hehe... azka juga sama koq bun. klo tiduran suka gtu kakinya.

entik mengatakan...

wekekek... gaya tidurnya seru banget tuh..

3 Kurciss mengatakan...

nah ini kelakuannya mirip banget dg anak k 2 ku nih rien, karena pengeeeennn banget ank co, sampe msh dlm perutpun dah dipanggil ucok mulu ma ayahnya, pdhl hsl USG dah nyata bener kalo ce,hihihi akhirnya kelakuan DIYA kaya co beneran deh, tidur cm mau pake kolor, trus semua mainan asli mainan co semua....kami skrg cm geleng2 kepala aja deh.

Nu gaduh blog mengatakan...

wekekek...lucu...ibu sigap banget mengabadikan fotonya hahaha...nti kalau udah gede Qeela pasti ketawa deh liat fotonya...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

wagagagag....sumpah lucu banget tuh gaya, kok bisa2nya toh de qeela, emang lagi mimpi kungfu apa???

debbie mengatakan...

coba tanya sama dede qeela, itu pas tidur lagi ngimpi maen silat bareng jet li gak? hehehehehe.....

Vera mengatakan...

Hihihi..Dede Qeela lg mimpi apaan tuh mpe posisinya ky gt. MUdah2an jangan tomboy aaah....yg ayu yah ky ibu irien

angin-berbisik mengatakan...

huahahahaa, luthuuu, ni baby ampe tercengang...wakakak

Kristin A Kusuma mengatakan...

wah tomboy abiez!!! Olan aja kalah hehehe...^_^

ke2nai mengatakan...

ya ampun de qeela tomboi amat sie.. heheheh...