Takut dengan target...?

Tidak terasa sudah dipenghujung tahun 2011,perubahan apa yang sudah terjadi dalam kehidupan Anda? Perubahan kearah lebih baik atau sebaliknya? Selalu belajar dan belajar ,apapun kondisi kita dalam melakukan perubahan ke hal2 yang lebih baik,kadang ada yang selalu mencatat apa saja yang harus di catat di tahun selanjutnya,sama seperti yang saya lakukan di akhir tahun 2010 lalu. Mencatat dan mencoba mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dulu....saya adalah orang tanpa target dalam hal apapun selalu mengikuti isilah orang "hidup itu ikuti saja seperti air mengalir" Dulu cita-cita saya mmng hanya ingin menjadi ibu rumah tangga saja dan selalu mendampingi anak-anak di masa Gold age nya yaitu 0-3 tahun. Melahirkan anak 1 ke 2 yang hanya berjarak 2 thn 2 bln lanjut dengan anak 3 berjarak 4 tahun,cukup membuat saya sibuk hingga tahun 2010. Melahirkan anak ke 3 di tahun 2007 fokus sampai 3 tahun ke depan yaitu tepat tahun 2010. Di Juli tahun 2009 saya dikenalkan sahabat dunia maya saya "ayankmira" dengan Orifame.Awalnya gag ngerti...diem tanpa ada rasa ingin tahu tentang bisnis ini.6 bulan tanpa mengerjakan apa2... 

Diawal tahun 2010 mulai mencoba dan akhirnya bisa menemukan banyak hal positif,pelan-pelan saya mengupgrade MIMPI saya..sukses yang dulu sudah tercapai yaitu menjadi Ibu Rumah Tangga,pelan-pelan saya mencatat apa yang ingin saya wujudkan.

"Mimpi ... Adalah kunci..untuk kita menaklukan dunia"

Sebait kata dari lagu Laskar Pelangi mmng wajib menjadi penyemangat kehidupan dlm segi apapun. Pintar saja tidak cukup dalam kehidupan tapi seseorang yang berjiwa kompetisi akan banyak menemukan banyak hal baru. Menutup tahun 2011 ini dengan 2 kali mendapatkan Chas Award dengan 2 kali pencapaian. Sudah sesuai dengan pencatatan diawal ahun lalu untuk di tahun 2011.Malah untuk pencapaian terakhir tercatat 1 bulan lebih cepat dari target. Wahh saya semakin termotivasi untuk terus membuat target untuk diri sendiri.


Di pertengahan tahun 2011, saat itu saya,tante illya (cucu saya dlm bisnis ini),Mas Roni (ASM Balikpapan) serta Mba Novi (AM Balikpapan) duduk ruang tengah kantor Oriflame Balikpapan,saat itu kami memandang ke depan memandang ke sebuah Banner.Di banner itu terpampang orang-orang yang sukses Balikpapan. jelas saat itu tidak ada nama saya ataupun Tante illya..qiqiqiqiqi.... Tiba2 Mas Roni minta kami berdua menyebutkan apa yang akan terjadi di tahun depan,siapa sajakan isi banner didepan kami nanti.Kami berdua menyebutkan no. Keberuntungan kami masing-masing .... Dan semua itu rupanya di catat di Note Blackberry Mas Roni. Dan beberapa waktu lalu note itu kembali dikirimkan kepada saya...apakah ini memang mengingatkan saya????...
Waw rupanya dampak target dalam kehidupan sehari-hari itu luar biasa....membuat adrenalin kita bergerak cepat..deg-degan...walaupun nanti pada kenyataannya misal tidak sesuai target. Saya sedang banyak menikmati perubahan2an kecil dalam hidup saya.

Yuk tutup 2011 dengan perubahan yang luar biasa untuk perubahan di tahun 2012. Yang jelas tahun 2012 saya akan berubah,jabatan saya juga begithu...karena yang dulunya saya hanya menjadi ibu untuk anak-anak Sekolah Dasar, tahun 2012 ini saya akan menjadi orang tua bagi anak Sekolah Menengah Pertama...qiqiqiqi...setelah 6 tahun kakak lala menjadi murid SD tahun 2012 ini akan menjadi siswa SMP...saya menjadi seorang ibu dari anak ABG pertama saya. Makin harus full perhatian ke 3 putri kecilku...

8 comments:

RhyzQ mengatakan...

selamat tahun baru deh...

Sekarani mengatakan...

@rhyzq : met tahun baru juga...

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Residential Property in Chandigarh mengatakan...

Very very interesting blog. I read this blog. Thank you for making this blog...
Also see Residential Property in Ghaziabad

residential properties in ghaziabad mengatakan...

Very very interesting blog. I read this blog. Thank you for making this type of blog...
Also see residential property in ghaziabad & ghaziabad property

Property at Dwarka mengatakan...

Very very interesting blog. I read this blog. Thank you for making this type of blog...
Also see Yamuna Expressway & real estate in ghaziabad

Anonim mengatakan...

Very Good Blog it is actually useful for me. keep writing and happy blogging. Great blog post.Really looking forward to read more.excellent writing about stock marketing.Thankyou for sharing wonderful blog views, its a really wonderful blog.Good.
I also provide Real Estate information Please visit-

Keywords -


plots in ghaziabad


real estate in ghaziabad

http://www.proptiger.com/property-in-ghaziabad-real-estate.php

barca mengatakan...


terimakasih banyak atas informasinya