Memulai lagi merangkai kata demi kata

Rupanya telah lama meninggalkan dunia menulis, media yang mulai mengenalkan aku dengan dunia luas. Bagaimana tidak, awalnya tahun 2004 saya berada di tempat yang menurut saya saat itu jauh dari peradapan, karena harus mengikuti pekerjaan suami yang memang harus tinggal di daerah yang dari Balikpapan masih harus kita tempuh dengan 2-3 jam perjalanan darat.

Awalnya karena jenuh dengan kegiatan sehari-hari dan mulai kepo dengan kehidupan diluar sana, saya mulai sering browsing dengan Handphone jadul untuk mencari banyak informasi, dari resep, cara mendidik buah hati, serta info2 lain yang sejujurnya tidak cukup kalau saya hanya dapat TV saja.

Browsing dan Blogwalking ke beberapa blog teman2 sampai akhirnya mulai membuat blog pertama saya ini. Berkenalan dengan para bunda di dunia maya, menambah saudara menambah ilmu2 baru dari para sahabat.

Sampai akhirnya dari Blogger ini saya mulai ikutan nyemplung di Paid to Review, berburu Dollar dengan tulisan. Terus lanjut lagi menemukan saya dengan sosok Upline saya Mira Sahid di dunia PerOriflamean.

Dunia ngeblog itu dunia yang membuat kami bertemu dengan berbagai macam sahabat. 

Rupanya hari ini kangen sekali untuk menulis lagi, kangen untuk mencurahkan perasaan dalam bentuk tulisan daripada kebentuk Emosi jiwa.

Semoga bisa terus menulis dan berbagi cerita dengan cara yang berbeda, berbagi cerita dengan tulisan yang bisa menjadi motivasi bagi orang banyak dan yang terpenting bisa menghilangkan beban yang ada dari dalam diri.


0 comments: