10 tahun yang lalu....

Juni 1997....

Disudut kota Jakarta..eh agak ke pinggir dikit ding..10 tahun yang lalu,ada seorang gadis..(cielah!!!) yang memutuskan untuk mengenakan jilbab,saat itu aku merasa nyaman bila mengenakan jilbab.Ada pro dan kontra di dalam keluargaku.Bapakku Alhamdulillah termasuk salah satu yg pro tp ibuku termasuk yg kontra.Alhamdulillah...semua sudah berlalu.
Saat itu aku yakin kalo memang jalan yang Allah berikan ke kita pasti semua akan di mudahkan...

Sebenarnya keinginan mengenakan jilbab datang setelah pacarku mendesak terus untuk segera mengenakannya..Saat itu aku sudah 3 tahun pacaran dengan sang pacar pada saat itu.Dan benar loh setelah berjilbab aku jauh merasa nyaman.Bohong kalo ada yang bilang kita berjilbab pasti ke gerahan...nggak sama sekali ..

Dulu belum banyak mode jilbab yang bisa aku temui dipasaran.Paling2 mode segi empat dan standar banget.Untungnya saat itu aku punya sahabat yang baru pindah dari Damascus,Syria..dari dia aku belajar pake jilbab.Mudah-mudahan aku bisa seterusnya mengenakan jilbab ini,Insya Allah....

Tapi kalo ngomongin pacarku yang tadi,di tahun ke 5 hubungan kami...putus...ya githu deh ceritanya.Tapi aku slalu ingat jasa dia yang nggak gentar memaksa aku buat berjilbab.Sebab kalo bukan karena dia mungkin sampai saat ini aku blum pernah siap untuk berjilbab.


ini fotoku di tahun-tahun pertama aku memakai jilbab,kalo diliat si tukul pasti dia teriak Katro..katro....abisnya fotoku nih dah jadul banget.

Beda ya wajahku dulu ma sekarang...

mirip.....siapa ya..???












Nah..kalo yang ini foto aku sekarang-sekarang ini,bedakan..yang ini dah bawa anak.


4 comments:

benhardleroy mengatakan...

kalo udh panggilan nya pasti senang ya mba...cakep lagi pake jilbab...hehe

Shazma mengatakan...

waduhhh cantiknya....dari dulu sampe sekarang gak berubah malah tambah ayu ;-), aku kapan yah mbak bisa ikutan pake jilbaab hehe jadi malu doain yah....

Allessa mengatakan...

Alhamdulillah..... hijab is one step closer to heaven.....amiiinnnn

Anonim mengatakan...

Karena Allah kita Berubah
Jilbab adalah salah satu perintah Allah yg wajib (karena di Al Quran)

http://www.hatta-indonesia.blogspot.com/

InsyaAllah, tambah cantik ...