minggu yang sibuk

24 juni 2007

Jam 7 pagi dah mati lampu...BT bgt,PLN di sini memang nggak punya pikiran.Masa mati lampu kok tiap hari.Malam sabtu kemarin juga mati lampu dari jam 18.00-24.00...nggak kurang lama tuh.Jadi nambahin kerjaanku buat ngipasin adhe qela sampai tertidur.

Nah kalo minggu pagi ini aku ma suami mutusin daripada dirumah mati lampu mendingan kita ke makro buat cari barang yang dah habis di rumah.
Memang seh msh pagi bgt,sekalian cari sarapan.Anak2 kita tinggal dirumah...Habisnya aku sekarang was2 aja kalo ngajak anak2 kita ajak ketempat hypermart kaya gini,kan bnyk barang2 yg besar2 takut tertimpa.Kaya yg di TV itu loh...

Belanja..belanja sampai jam 11 siang....di perjalanan dapat sms buat datang ke ulang tahun anaknya teman kantor bapak.Jadi deh abis taruh barang2 dirumah..kita bawa anak2 buat cari kado..

selesai hadir di ulang tahun bayu ..kita mampir ke ACE HARDWARE buat cari kran air(sebenarnya....???)

tapi nggak tau kenapa malah nemu mainan anak "MINI BUILDING WATER MILL"(untuk anak atau bapaknya yg gatel nggak tahan buat beli).

Lihat deh aksi mereka sesampainya di rumah......
















Jujur saja sampai posting ini aku turunkan..mereka menyerah,karena kelelahan.Jadi aku belum bisa masukin foto-foto yang lainnya.Nanti-nanti aja ya ...kalo mereka berhasil.Ayo semangat pak..ayo semangat kakak lala.Kalo ibu seh bagian beresinnya aja deh..

Kasihan juga seh liat mereka yang giat bgt ngerakit tuh mainan,eh..baru setengah jaln dah teparrrrrr..
Makanya jangan terlalu bernapsu,tau2nya baru kerasa pegel tuh pinggang karena duduk di bawah terus.Awas loh pak kalo nanti minta pijet ma aku..aku mau kabur aja sebelum di suruh mijetin..KAAAABUR....
Besok pagi bapak dah mesti balik ke handil,tuk kerja lagi...memang seh dah biasa,tp setiap ketemu senin jadi sebel lagi.Abisnya hari sabtu masih lama..mudah2an minggu2 ini bapak ada meeting di balikpapan jadi bisa pulang ke rumah.
Rumah ini jadi hidup kalo ada bapak,kedengaran suara tawa anak2 karena senang bisa bercanda dengan bapaknya.
Alhamdulillah Tuhan masih ngasih kesempatan buat kita ketemu 1 minggu sekali,nggak kaya 3 tahun yg lalu kita bisa ketemu cuman 2 bulan sekali.
Sampai2 kakak tiza dulu nggak kenal dengan bapaknya.Oke deh kayanya segitu aja deh kegiatan kita sekeluarga minggu ini.

2 comments:

Nita Fernando mengatakan...

Wah ... klo ngomongin PLN, gag abis abisss, beteeeeee .... kemaren mati lampu dari pagi sampe sore, hari ini dari sore sampe malem, besok dari malem ampe pagi, huhuhuhu ... aku gag cuman ngipasin sampe tidur, udah tidur pun Fyto harus terus dikipasin, klo nggak ... nggak bakalan nyenyak, huhuhu .... nasib ya bun?

Rumah nya di BB, sebelah mana siyyyy

TaTa mengatakan...

hahaha BPN emang rajanya mati lampu hihihihi......demo aja tuh PLN :D :D