kangen...

Kangen....

Sudah lama sekali aku nggak pulang,sudah 1 tahun terakhir aku nggak pulang ke jakarta.Kangen dengan adhe2 di rumah jg dengan bapak atau ibu di sana.Memang sih kalo dengan ibu dan bapak baru maret kemarin ke temu,tapi cuman sebentar aja...dengan bapak nggak ada 3 jam kalo dengan ibu cuman 4 hari aja.Maret kemarin itu bapak ada dinas di Samarinda buat ngasih seminar di sana.Setelah selesai baru bisa mampir ke rumah itupun cuman sebentar.Kalo ibu memang sengaja ikut bapak sekaligus nengokin cucu2nya...
Ingin sekali pulang ke kota...(bukan pulang kampung kan...)

Mungkin puasa nanti aku baru bisa pulang.Liburan sekolah ini nggak ada rencana buat kesana,berhubung adhe qela masih terlalu kecil..

Kangen....

Aku jauh dari orang tua sejak SMP kelas 2,dulu aku ikut pak dheku di Nganjuk jawa timur sampai kelas 2 SMA.Rencananya kelas 3 SMA aku mau ikut pindah ke Manila,berhubung orang tuaku mendapat tugas disana selama 5 thn tepatnya thn 1997-2002 sebagai Atase perdagangan.Tapi aku nggak jadi ikut pindah ke dua orang tuaku,akhirnya aku jadi menamatkan SMA di jakarta,sementara seluruh anggota keluargaku diManila.

Perpisahanku dengan orang tua tidak sampai di situ aja.Setelah menikah dan punya anak 1 kami masih sempat bareng lagi dengan keluarga inti (ada seluruh anggota keluarga bapak,ibu dan ke-3 adik2ku)selama 8 bln,setelah itu ganti suamiku yang ditempatkan di kalimantan timur tepatnya di Handil,2jam perjalanan dari balikpapan.Ganti aku tinggal dengan bapak dan ibu tapi tanpa suami selama 1,5 thn.Kebetulan suamiku dapat jatah 2bln kerja 2 minggu off.

Menginjak anak ke-2ku berusia 1,5 thn aku mulai ikut suami di Handil,dan mesti berpisah dengan bapak,ibu,dan 3 adikku....Semua itu masih sampai sekarang,makanya ada saat2 tertentu yg kadang buat aku kangen.....

SELALU INGIN PULANG...


2 comments:

Mama Firza mengatakan...

senasib.. aku dari awal merid mpe sekarang kurleb 3,5tahun tetep jauhan ma suami... 2bulan kerja 2minggu off, Bikin BT tapi dinikmatin aja.. mudah-mudahan segera bisa kumpul bareng keluarga..

rei mengatakan...

pilih mana dunk..ikut suami apa ikut orang tua hahahhaaa..just kidding mba, deket ma suami ma orang tua tentu menyenangkan yah... tapi kalo gak ngerasain yg namanya pisahan gak ngerasain juga dunk yg namanya kangen :P