wiken seminggu yang lalu..

16 juni 2007
Pagi2 aku dan bapaknya anak2 ada jadwal buat ambil rapot kakak lala.Rencananya sih kakak mau ikut tp berhubung dari pagi buta hujan deras terpaksa keinginan dia buat ikut dibatalkan deh... daripada sakit.Sesampainya di sekolah sekitar jam 9.30..duh dah rame bgt,Alhamdulillah nggak nunggu lama aku di panggil wali kelas kakak lala.Pengen tau gimana hasil rapot kakak untuk semester ini agak deg2an sih,hehehehe..kaya kita yg ikut ujian nih,gugup juga...pas dibuka agak kaget sih,masa olahraganya dapat 6,5,keliatannya dia nggak jauh2 sama ibunya yang dulu malas olah raga...mang ada ya malas tuh nurun?????

Tunggu dulu.. yang nilainya 6 tuh cuman 1 aja kok yang lain 8 dan 9.Hebatkan...nah kalo yg ini murni nurun dari aku,matematikannya 9 loh...Anaknya siapa dulu dong????

Kalo rangking sih kakak cuman dapat rangking 5,tapi nggak pha2 kok kak...kamu masih yang terbaik(buat kami sekeluarga).

Karena nilainya bagus,bapak mau ajak kakak ke jakarta..sekalian ada dinas hari rabu 20-07-2007.Selesai ambil rapot aku dan bapak mampir ke kantor bapak buat pesan tiket ke jakarta.Setelah ngobrol2 dengan om2 dan tante2 yang ada di kantor kita langsung pulang karena ada janji dengan anak2 buat ngajak mereka ke BC,berhubung dirumah mati lampu dari jam 7 pagi(kok ya rajin bgt tuh PLN).

Setelah njemput anak2 di rumah kita sambung lagi jalan ke BC...sampe sore,karena ngapain juga di rumah kalo mati lampu.Di balikpapan tuh kalo mati lampu terjadwal,kalo dari pagi mati berarti nyalanya pasti sore.

Malamnya kita nggak kemana2 biznya capek banget..........


17 juni 2007




Sorean kita sekeluarga dah meluncur ke Handil..mumpung liburan,tapi kita berani ikut bapak ke handil karena bapak kan mau ke jakarta rabu ini,berarti selasa malam kan harus di balikpapan lagi ..jadi aku bisa ikut pulang lagi ke balikpapan.




Sampai di handil kita nggak langsung ke mess kantor tapi langsung kerumah bos nya suami yang dulu jadi tetangga kita di perumahan kantor suami.O ya dulu..sebelum di balikpapan kita sekeluarga pernah tinggal di handil selama 2 tahun...



Tapi setelah kakak lala masuk SD kita niat cari sekolahan yg lebih baik,makanya pindah ke balikpapan.Gimana mau murid2nya mau pinter,sebentar bentar libur...Gurunya nggak niat bgt ngajarnya.Kasian dong anakku kalo nanti balik ke jakarta nanti tulalit .













Ini foto waktu di Handil..kakak lala dan tiza sedang di mess kantor bapak.Kalo ibu dan adhe qela lagi mampir di rumah kakak aya di gunung pasir,handil.

Kita dapat informasi kalo ke berangkatan bapak ke jakarta di tunda sampai minggu depan,jadi deh kita pulang tanpa bapak karena bapak mesti kerja dong..ya aku ma anak2 aja pulang ke balikpapan tapi diantar supir.Sampai di rumah sekitar jam 4 sore,alhamdulillah nggak mati lampu..jadi bisa segera beraktifitas,seperti beberes rumah dan anak2 bisa langsung istirahat.Terpaksa kakak lala menunda jalan2nya sampai minggu depan.Kangen sama mbah uti dan mbah kung di jakarta ya kak... Sabar dulu ya kak.


0 comments: