Jalan-jalan

Minggu pagi...

Pagi2 aku sudah dibangunin adhe qela,sejak adhe mahir gulang guling setiap pagi wajahku pasti di towal-towel sampai aku bangun.Terpaksalah aku bangun padahal yang lain masih tidur pulas loh...Sekitar jam 7 pagi adhe aku mandikan,biar seger ya dhe...terus sambil nunggu yg lainnya bangun(maklum mereka dikelonin bapak seh jd bangunnya siang deh) si adhe main2 sendiri..



adhe qela masih sibuk dengan mainannya di box.


mulai nggak betah di box,pindah di kasur kakak lala..sambil ao..ao...liat mulutnya sampai monyong2.



Nah kalo yang ini si adhe saat mainan sendiri tanpa di temanin kakak^2nya...sambil monyong2,sambil tengkurap...terus akhirnya nangis karena bosan.
Siangnya...

Bapak ngajak ibu,kakak lala dan si eneng buat ke kantor bapak yang di balikpapan.Coz bapak mau ngecek genset yang baru di pasang kemarin...ah dari pada bengong nungguin bapak.Ibu mau foto^2 dulu....mau lihat hasil cepretan kita-kita.Silahkan....





Setelah dari kantor kita mampir ke bazar buah yang ada di depan perumahan.Nggak lama kita sudah sampai di rumah...

Sorenya....

ibu dan bapak sepakat buat cari tanaman dan jg mau beli diapersnya adhe yg sudah habis.Sekarang ganti kakak dan eneng yang di tinggal..adhe qela kita ajak pergi(maklumlah repot anaknya 3 jd harus di gilir yang ikut pergi).

Berangkatlah kita ke depan makro untuk beli tanaman...lumayan lama disana.Berhubung kita masih mau pergi ketempat lain makanya kita minta tanaman itu diantar ke rumah.
Jadi kita bisa lanjut jalan dengan adhe qela..
Ini gaya si adhe kalo lagi nge mall....




Seneng deh bisa jalan dengan adhe qela..bisa bebas,nggak ada yang minta ini dan itu..lah iyalah wong qela kan blum bisa ngomong,tapi awas aja sebentar lagi pasti lebih daripada kakak2nya tuh...
Sebelum magrib kita sudah sampai di rumah.

3 comments:

Tety mengatakan...

Waah adhe Qela bangunnya pagi jg ya , sama tuh ma vasya, malah subuh kalo bgn

Keira Adzra Athayya mengatakan...

aihhhh lutu amat seh saking semangatnya mpe bibirnya maju he...:)

benhardleroy mengatakan...

iya yah...kebayang anak 3 pasti rame kalo blanja ikut semua...tapi kadang2 asik juga ya rame2...

itu adek qela lucu amat sih...sama deh kayak ben bertugas ngebangunin mama papanya pagi2 sekali...

bikin qemez aja nih adek qela, sun dulu ah.....muahhhh