campur..campur...

7 juli 2007

Hore wiken lagi..berarti bapak pulang lagi nih,berhubung dalam minggu ini bapak full di handil jd berasa kanggggennnn banget.Hehehehe..kaya masih pacaran aja ya..
Bapak sampai di rumah jam 6 sore,nggak tau kenapa kok tumben nggak ngajak kita jalan^2 nih..kok ayem^2 aja,biasanya setelah makan pasti bapak dah ngajakin kita buat siap^2,entah ke mall atau cuman jalan^2 aja.
Berhubung suasana di rumah adem aja,mendingan aku nyalain laptop..terus masuk ke YM nah chat lah aku ma adheku.Kebetulan adheku baru beli webcam baru makanya jadi tambah asyik deh..apalagi kita memang sudah 1 thn ini nggak ketemu.Yang paling antusias tuh kakak lala berhubung dia paling dekat dengan tante putrinya makanya jadi dia yang nerusin chat dengan tantenya.Kakak lala bisa liat mbah kungnya juga dengan om tionya.
Tidak berapa lama si bapak sudah mulai usak-usik mau ngajak jalan kemall.Padahal sudah jam 8 malam,yang pasti kita nggak bisa lama di mall,ya minimal absen ajalah.Anak^2 langsung kompakan jawab "oke..."
Nggak ada capeknya tuh anak^2 padahal tadi siang aku dah ajak mereka buat cari kado di mall.Eh sekarang mau lagi di ajak ke mall..weleh..weleh....

Sampai di mall sudah jam 8.30 malam jadi kita cuman jalan^2 aja,habis dari situ kita lanjut lagi ke bakso cak man...habisnya aku kepengen sekali es teller.Rasa es teller di cak man nih sama banget ma es teller 77.Enakkk...enakkk...

Selesai makan kita langsung pulang nih biznya kasihan si adhe qela di tinggal,kasihankan kalo mesti ikut jalan^2 malam takut masuk angin.

0 comments: