B3reNanG

Senin 9 juli 2007

Senin ini bapak masih di rumah coz masih ada meeting di kantor bpn.Wah anak2 seneng bgt..apalagi ibunya girangggg abizzz.Bukan karena bisa ambil jatah lebih loh ya..tapi nyaman aja ada laki-laki di rumah.
Dari kemarin anak2 sudah ribut aja ngajak berenang,karena ini musim liburan kolam renang di balikpapan tuh rasanya selalu full dengan anak2 sekolahan jd nggak enak bgt kalo liat kolam kaya cendol begitu...
Namanya anak kalo belum keturutan pasti nagih terus..daripada pusink,akhirnya bapak mutusin oke deh senin sore sepulang bapak kerja.Wah anak2 tuh ribut aja,yg terus2 nelponin bapak buat cepetan pulang..memangnya bisa apa,wong belum waktunya pulang kok disuruh pulang memangnya perusahaan nenek kita apa....

Jam 5 sore bapak telpon katanya sih dah di jalan,dia minta kakak dan eneng untuk siap2..coz betar lg bapak sampai.
Kedubrakan deh kita karena mepet bgt tuh bapak ngasih waktu buat siap2...Setelah semuaya beres kita berangkat ke kolam renang Wika,kok di wika biznya kalo di kolam renang balikpapan baru tutupnya jam 18.00 nggak puas dong berenangnya.
Samai di sana si eneng heboh bgt behubung dah lama bgt dia nggak kita ajak berenang.Terakhir berenang waktu aku msh hamil qela...hehehe lama jg ya!!!


Pertama tama seh bapak nemenin anak 2 itu di kolam kecil.Berhubung dah bisa di tinggal bapaknya berenang ke kolam yg besar.Anak2 di tinggal di kolam kecil dengan pengawasan aku seh..

eneng : ibu,bapak kemana?
ibu :bapak di sana(sambil nunjuk ke kolam besar)
eneng : aku ke sana ya bu..aku bisa kok
ibu : jangan nanti tenggelam loh,kan tiza belum bisa berenang
eneng : aku kan pake ban...







Aku tuh khawatir bgt ninggalin si eneng sendirian takut nekat nyusul bapaknya ke kolam besar.Makanya aku pantengin terus tuh si eneng..

Akhirnya si bapak selesai juga berenangnya..(berenang atau mejengin cewe2 ya...*garuk2 kepala*)cemburu.com# nih ceritanya..heheheh



Sebelum magrib kita dah siap2 untuk pulang.Nggak lama kita sudah sampai di rumah.O ya karena ada urusan mendadak ibu,bapak,tiza dan qela jam 8 malam berangkat ke Handil.Kakak lala tinggal di rumah dengan asisten,repotkan kalo mesti bawa 3 anak.Apalagi besok pagi kita dah harus balik lagi ke balikpapan.Pokoknya pusink deh ngikutin aktifitasnya si bapak.Oke deh segitu aja ya laporannya..

1 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

duh si eneng berani ya berenangnya....
ntar gede jadi atlit yaaa