Selamat Hari Ibu...

Selama hari ibu....

Hari ini kita merayakannya sebagai hari ibu,kenapa ada hari ibu kenapa bukan hari ayah atau hari bapak..wah kalo kita jelasin pasti puaanjjjang ceritanya.Banyak sekali jasa para ibu dari mengandung,melahirkan dan mendidik semuanya tugas seorang ibu.Dan kata suami saya suksesnya sebuah keluarga dari bagaimana seorang ibu.Wah hebat banget kan jasa2 seorang ibu..

Semoga kita sebagai seorang ibu bisa menjadi contoh yang baik bagi anak2 kita nantinya.Dan aku sebagai seorang ibu masih jauhhhh dari kesempurnaan.

Nah,karena hari ibu ini jatuh saat liburan maka perayaan hari ibu di sekolah eneng di majukan,tepatnya tgl 19 desember kemarin.Eh..kebetulan sekali kalo saat itu si eneng juga ikutan dalam pengisi acara.Eneng dan beberapa temannya mempersembahkan sebuah tarian buat para ibu.Ih..lucu bgt,aku aja nggak ngira loh kalo dia berani tampil di depan orang banyak.Mau liat beberapa penampakannya...monggo...


*ini ucapan dan puding para siswa yg ditujukan buat ibu mereka masing2*



*nah ini dia si eneng menari(no.2 dari kanan)semangat sekali kan..*

Sebelum pulang para bocah2 ini masih minta di foto nih ma ibu irien...liat deh gaya mereka yang nggak bisa diem.Capek juga loh nemenin mereka,akhirnya kita pulang tepat jam 12 siang.Ibu irien dapat puding yang eneng buat bersama teman2nya(dibantu bu guru dong) sehari sebelum perayaan hari ibu.Senengnya dapat sesuatu dari putri kecilku...Nggak bakal terlupakan loh...


1 comments:

adam brown mengatakan...

Hi, this is not so related to your page, but it is the site you asked me 1 month ago about the abs diet. I tried it, worked well. Well here is the site