Sakit gigi dan qeela nyapu-nyapu(nggak enak bgt y judulnya)



ADUH...ngapa2in males banget,sudah dari hari jumat pagi gigi M-2(Geraham no.2)ku nyut2 sampai sampai badanku panas dingin dan buat sakit kepala yang tidak berkesudahan.Baru kali ini nih ngalamin yang kaya begini..Alhamdulillah nikmat sekali,sampai air mata nggak berhenti keluar menahan sakit.Nggak bener tuh lagu dangdut yang isinya "Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini".Duh nggak banget deh kaya nya,kalo sekedar sakit hati nemuin tambatan hati yg lain jg langsung hilang nah kalo sakit gigi...nggak selesai2 kalo nggak ke dokter gigi,padahal mental ku untuk ke dokter gigi blas nggak ada..hehehe..tau nggak ibu irien tuh pernah kuliah 1 tahun di FKG Moestopo beragama walaupun cuman 1 tahun.Tapi mutusin untuk keluar karena banyak nggak beraninya..kalo lagi praktek bedah katak atau ikan eh yang ada mana nangis karena nggak tega liat mereka disayat pelan2.Aneh kan kalo dulu mutusin kuliah di sana.
Mau jadi dokter gigi kok nggak tegaan,aneh kan ibu yang 1 ini...Kembali lagi ke sakit gigi yang aku derita ini.Duh buat aku tambah senewen aja ma anak2.Maunya tidur aja buat ngilangin sakit..pokoknya yang ada di daerah wajah sakit semua.Minum obat pengurang rasa sakit aja seh..baru bisa makan.


Kasus geraham bungsuku(M-3) yang tumbuh nabrak gigi M-2 ku itu yang buat jadi perkara yang berkelanjutan ini.Sebenarnya drg ku dah nyuruh OD tapi aku nggak balik2 lagi karena takut,dan juga karena di rumah blum ada asisten yang bisa aku harapin.Takutnya setelah operasi gigi(OD) aku nggak bisa nahan rasa sakit terus siapa yang ngurusin anak2.Kasian kan anak2..blum lagi kalo mereka berantem terus aku lagi nggak bisa denger suara ribut siapa yang mau ndiemin mereka.Wah pokoke pusink neh mikirin semuanya..Blum lagi si babe blum bisa nganter ke dokter gigi karena masih ada audit di kantor.Sampai kapan neh aku bisa tahan dengan keadaan sakit gigi ini...

O iya ibu irien walaupun sakit gigi tetap loh sibuk bersin rumah.Kemarin sewaktu nyapu rumah..tiba terjadi aksi perampasan sapu dari tangan ibu,mau tau oleh siapa sapu ibu irien di rebut..kita lihat cuplikan berikut ini






Bisa dilihat kan penampakan yang ngerebut sapu ibu,liat deh cara dia nyapu gue banget deh..Sampai pojok pojoknya kursi juga dia sapu.Duh anak ibu pinter deh padahal baru aja 11 bulan tapi dah bisa bantuin ibu.Ngerti kalo ibunya repot nggak ada yang bantu,jadi dd qeela ikut berpartisipasi menegakan kebersihan di dalam rumah.

Ada juga ekspresi wajah dia yang takut kalo sapunya bakal di minta ibu..duh segitunya dhe..padahal ibu cuman mau ngambil foto adhe.


Doain ya teman2 biar ibu irien berani ke dokter gigi lagi.Jadi ibu irien nggak jadi 'pendiem' lagi kalo pas kambuh sakit giginya.


Gambar gigi di atas saya dapatkan dari blog ini

6 comments:

PuTLie mengatakan...

iya sabarrrr ye... insya allah saya ke sana secepatnya :)

Mama Ben mengatakan...

cepat sembuh ya ri sakit giginya....

duh aduh si dedek pinter nyapunya...bantuin bundanya yah...

Nahria Medina Marzuki mengatakan...

pinternya anak ibu nyapu :D

Dhona mengatakan...

Ayo dong Ibu Irien beraniin ke dokter gigi. Daripada giginya sakit terus. Aku doain keberaniannya muncul ya jadi giginya cepat sembuh.

Calysta Dhinda Oktarasya mengatakan...

Tau banget tuh Rien gmana rasanya, aku jg pernah ngalamin, tp gak sampe dioperasi siy..akhirnya numbuh sendiri.. Smoga cepet sembuh ya.. ayoo dunk jgn takut ke dr. gigi...

Dd Qeela..kapan2x sapuin rumah Calys ya..

Ayah Allessa mengatakan...

been there...done that.... sakit dehhh.... harus cabut tuuhh...

eh... adek qela sekalian yaa bersihin rumah om kalo maen kerumah hehehehhehe