Do'a buat sahabatku


Kemarin aku dapat sms dari sahabat semasa SMA dulu...isinya

081234435xx : rien,dah denger blum kalo naning masuk ICU?

0813473470xx : HA!..mang knapa naning,lin?
081234435xx : Naning dah melahirkan rien..anaknya kembar perempuan,selesai operasi dia
mengalami kesuliatan bernafas,sekarang dia di ICU Syaiful Anwar,Malang.
0813473470xx :aduh lin knapa bisa begitu...trus gmn dng bayi nya?
081234435xx : Bayi nya sekarang di rumah bersalin mutiara bunda..suaminya yg nunggu
naning di ICU..tapi kalo bayinya di mutiara bunda.Mudah2an aku ada waktu
buat njuengukin dia ya rien
0813473470xx : Iya lin sempetin nengokin naning ya..aku dari jauh bantu doa aja ya..
aku nggak tega bayangin dia nahan sakit lin..kalo ada khabar cepet sms aku ya.

Rasanya susah sekali sahabatku yang 1 ini mendapatkan sang buah hati.Dari awal pernikahannya hingga sekarang naning sudah 2 kali mengalami keguguran...Dan sungguh Allah Yang Maha Adil,setelah melewati 2 kali keguguran di kehamilan ke 3 Allah mempercayai naning untuk langsung mendapatkan ganti 2 buah hatinya yang hilang dulu.Dikehamilan ke 3 ini dia langsung mendapatkan bayi kembar..

Subahanallah..Begitu baiknya skenario yang Allah tawarkan buat sahabatku yang satu ini.Aku sebagai sahabatnya ikut senang..kita sering curhat lewat telpon.
O iya..sahabatku yang 1 ini,adalah sahabatku jaman SMA dulu.Jaman SMA dulu aku punya 4 sahabat yang kemana-mana selalu bersama.Pokoknya taulah jeleknya masing dari kita..ada mba Eni,ada heni,ada lina,dan yang terakhir Naning..
Insya Allah kita nggak putus hubungan walau sudah tidak 1 kota.Mba Eni di jakarta,Heni masih di Nganjuk,Lina di Kediri,dan Naning di Malang..

Kembali ke Naning
..
terakhir kita ketemuan bulan mei tahun 2004 di Malang..Lama sekali kan aku nggak ketemu.Terakhir telpon2an 2 bln yang lalu..wah kalo kita curhat bisa ber jam2 loh..dia suka marah kalo sifat ceplas-ceplosku kumat
..

Duh Ning..cepet sembuh ya..
2 bidadarimu menanti,mereka ingin pelukanmu,mereka ingin sentuhanmu..
Ning yang kuat ya...aku di sini hanya bisa mendoakan kesembuhanmu,Amien....
gambar diatas di dapat dari http://mujahidah.pasirmas.net/?p=53


6 comments:

Gege mengatakan...

Rien, kamu dulu SMA dimana? takutnya aku kenal sama Naning yg kamu maksud? kok daku tergetar bacanya :(

Febrie Pereiza mengatakan...

Tuhan emang Mahakuasa ya mbak .. aku aja dulu abis operasi kista ama mioma, dokteer bilang kecil kemungkinan bisa punya anak, eehhh .. ternyata skg dah punya 4 ! Hheehee ...

angin-berbisik mengatakan...

semoga temennya mbak irien cepet sembuh yah...kasihan....:(

Indah mengatakan...

Prihatin jg ama temnny...moga2 sembuh ya bisa ketemu baby2nya...temnnya di malang to?dl SMA mana mba'?

Bunda Zua mengatakan...

Amien..

Semoga temennya mbak cepet baik ya, supaya bisa menjaga dan bersama anak yang sudah lama dinanti ya..

Mau dipijitin Zua?, mampir yuuk ke rumah kita...

primaningrum mengatakan...

semoga temen irien cepat sembuh ya...