SaBtU YanG LalU



Sabtu kemarin ibu irien dan kakak lala berangkat pagi2 nih ke sekolah coz di sekolah kakak ada expo tuh..Palagi ibu irien kan ikutan jualan..secara cuman jualan permen coklat aja gaya yak.Tiap kelas memang buka 1 stan yg isinya ada makanan dan ada jg baju-baju serta mainan dan buku2.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh anak2 kelas 1,hmmm rasanya merinding bgt deh..


Maklumlah anak2 seusia kan masih kecil2,tapi dah hebat githu Thumbs Up ..Sebenarnya ibu irien gag begitu memperhatiin,coz lagi banyak yang beli seh..set deh gaya banget..coklat yang ibu irien bawa cuman 40 biji,alhamdulillahnya tinggal 10 biji aja.Untungnya gag seberapa seh di bandingkan senengnya kumpul dan liat anak2 beraksi.O ya kakak Lala juga ikut berpartisipasi loh dia dan teman-teman 1 kelasnya kasih pertunjukan Angklung..weeehhhh pokoknya ajaib banget deh.




Mereka bawain lagu ibu kita kartini..dan si kancil anak nakal..Yang buat aku kagum tuh biarpun SDIT Balikpapan Islamic School bernuansa islami tapi tetap rasa nasionalisme nya tinggi banget.Aku pikir mang perlu kok rasa nasionalisme tumbuh di hati kita coz kita gag akan menjadi bangsa yang besar kalo tidak ingat jasa para pahlawan kita..benerkan..


Setelah angklung di lanjutkan acara pembagian bintang pelajar sesuai dengan bidang study nya masing2.Pertama-tama yang di bagikan dalam bidang agama dan tafizh...kemudian bidang study matematika...dari kelas 1..........,kelas 2.Nabillah Almas Syahrani #1 Ribbon ...wkwkwkwwkw..kaya gag percaya aja..masa seh kakak lala dapat bintang pelajar bidang matematika...Syukur Alhamdulillah ya Allah..


Saking gag percayanya aku ketemu dengan bunda mimin sebagai pengajar,sambil bertanya.."bener gag seh bun..masa iya.." Question Mark


"wah,ibu ini meremehkan banget kemampuan anaknya"itu kata bunda mimin.Syukur Alhamdulillah ..kemampuan akademis kakak lala gag pernah buat ibu irien kecewa.Padahal kalo di pikir kakak lala tuh murid pindahan di sekolah itu,belum genap 6 bln di sana.



O ya dulu sewaktu TK juga kakak lala lulus sebagai murid teladan no.2 loh(hayahhh TK aja kok ada murid teladan)...Pokoknya kakak lala mang is the best dehhhh.. Big Hug



5 comments:

Novee mengatakan...

slamat ya Kaka Lala..
*trus kapan mo ke Monas..*

Ryuta Ando mengatakan...

Sukses terus buat KK Lala...

Ngajinya pada pinter2 ya...orang tuanya pasti pada senang banget deh.

Indah mengatakan...

Selamat ya KK Lala....duh Bunda seneng donk...kasih hadiah apa dr bunda....

debbie mengatakan...

waduh...ibune iki piye tho...kok gak percaya kalo kaka lala emang anak pinter...hihihi....
Selamat yah buat kakak lala, seterusnya lebih hebat lagi deh

Anggorowati mengatakan...

Selamat utk kakak..tingkatkan prestasinya yah..(*hehehe kok kayak pesen bu guru di raport jaman sekolah dl yah..*)