KeTEmU PaRa SaHabAT

Fiuuuggghhhh Shocked ..setelah sms-an,YMan,sampai conference di YM bareng Aunty Devi
,Aunty Nita
,mimina dafa
...terjadi kesepakatan buat kumpul2 di mall fantasy tgl 2 juni 2008 jam 7 malam..acara ini sebenarnya di buat untuk menyambut teh Vina
,kapan lagi Blogger balikpapan ngumpul kaya gini...
Sebenarnya aku, Tante Deendaa,mimina dafa
mo ngumpul di mall hari sabtu yang lalu tapi karena hari senin mo kumpul lagi daripada bolak balik lebih baik kita jadiin 1 aja dengan acara kopdar hari senin.Secara jurik mall yang 1 ini gag mo kalo tiap hari dia mesti absen ke mall mulu..




Kebetulan aku dan tante dinda datang lebih awal(rencananya)...eh tau tau sesampainya di parkiran aunty devi dah nelponin tanya dah di mana posisi kita...Secara mo nya kita pertama,tau-taunya aunty devi yang dah duluan..jadi malu!!!
Lama lama bermunculan yang lain..



Lia dan irma,trus baru rombongan paling jauh yang sengaja jemput teh Vina di
Hotel bahtera.Kita tuh kaya dah kena lama githu deh..ngobrolnya juga gag bingung...Tapi asli deh yang namanya teh Vina orangnya kalem banget..hehehhehhehe
Baru aja ketemuan
teteh langsung bagi2 oleh2 Bounce ...jadi malu nih,secara aku,mba dinda dan aunty devi cmn bisa bawain buat alif dan mila aja..buat mamanya gag di bawain apa-apa deh..



Ngobrol ngalor ngidul sampai gag kerasa kalo jam dah menunjukkan jam 21.00..Si nenk tiza ma fyto dah ribut minta mandi bola,duhhh..akhirnya jurus maut tante Nita ngeluarin coklat agak lumayan anteng sebentar seh..lama2 mereka mulai merengek lagi deh.Buat yang ninggal anak di rumah kaya ce' devi duh gag bisa lama2 deh bawaannya kepengen pulang terus..


Terus buat tante dinda yang ninggalin suaminya di warnet ROTFL ...duh kok bisa ya suami kok dititipin di warnet.Biasanya kalo punya bayi di titipin di penitipan bayi lah ini di warnet..wkwkwkwkwkwkkwkwk


Buat teh Vina jangan kapok ya ngunjungin balikpapan lagi... Seneng banget bisa kenal ma teteh... Big Hug




10 comments:

tante preman :D mengatakan...

pertamaxxx lagi2 yg pertamaxx wkwkwkw poto nya centil amat yg yg jilbab pink :O :O :O OMG itukan sayaaa hahahahaha...

hikss iya kalemm banged deh si teteh jd malu ma teh vina . secara aku kek premann tingkahnya hihihi hahahaha maklum mama buahnya tiza ya kan tizz

deph mengatakan...

wakakakak.. seruu ya ngumpul2, kpn donk ngumpul lagi.. btw itu diphoto, ibu cukong kok ga keliatan yaaa..

Nita Fernando mengatakan...

Yuk kapan2 ngumpul lagi, apalagi ternyata Tiza and Fyto cucok, hehehehe ... sip lah

Keira Adzra Athayya mengatakan...

asiknya yg kopdaran...mauuuu...
ih ditunggu2 dapet duty trip ke balikpapan koq ya gak kebagian mulu yah....maklum dah berbuntut ditugasinnya yg deket2 sazah xixixi...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

aih jadi ngiri sama yang kopdaran...eta teh nyi iteung? jauh amat maennya dari KL ke Bppn...

mama icel mengatakan...

asyik ni yg kopdaran..kompak ya blogger bpp..kapan2 gabung ma blogger sangatta ya..
salam

Mama Ben mengatakan...

wah asiknya kopdaran....
btw rien...napa kecil sekali tulisannya?

Bunda Radit mengatakan...

Bener2 d' bikin Gw Ngiri.com, kopdar kok gak info2 sieh Jeng :(

Mama Azka mengatakan...

Doooh serunya yg kopdaran.

Rien, yg tulisan merah gag kliatan, aku gag bisa baca euy

Vee mengatakan...

aloww thx dah mampir ke blog Salma ya.. asyiiknya kopdar, kapan2 ikutan ceting ahhh... hihi lam kenal ya.. mo isi di db error.. :(