JuMPa LaGi....

WAAAAAHHHH...Senangnya ..akhirnya bisa beredar lagi nih setelah sekian lama inet di rumah mati total gara2 kena petir... mau marah rasanya,tapi gimana yang punya lagi ke Jakarta,dan lama banget lagi ke Jakartanya,jadi deh kita merana tanpa inet..
Sekarang...bisa BW lagi..chat lagi...wahhhhh..asyikkkkkk...

7 comments:

meyrinda mengatakan...

horeeee...irin da dateng...emwuah emwuah ;)

Caroline Sutrisno mengatakan...

welkombek, bu...
pantesan ud lama banget ga beredar di blogsphere...
sampe2 karmanya jadi nol tuh... hihihi...
ditunggu cerita2nya nih...

ENDRIYANI mengatakan...

Oh...gitu ya Mbak...!!! Wah memang hampa nich klo gak ada inet...hehehe

Febrie Pereiza mengatakan...

ahh akhirnya nongol juga .. gak papa nyante aza rien
Duhh emang hidup terasa hampa tanpa inet .. heheh ..
Ohya, aku kok gak bisa isi SB mu ya?

Bunda Rierie mengatakan...

wahhhhhhh... pantesan mbak..kemaren2 kemana kirain... seneng ramee lagi deehhhh

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

yipiiiii......wekombek ibu irien

mezzaluna mengatakan...

inet matot?? wah..jgn pe deh...