TiNGKaH aDHe QeeLa

Ini nih kerjaan anak-anak di kala senggang.Masa adhenya jadi bulan-bulanan yang di kerjain molo...kebetulan ada tas agak besar yang geletakan..gag tau ide dari siapa awalnya,kok tiba2 adhe qeela masuk ke dalamnya lah terus di angkat kakak lala dan nenk tiza..lah terus kok di ayun-ayun begitu.
Yang ada ibu irien seh sibuk teriak2...Nah loh kenapa bapak rovan malah ikutan ngayun-ngayun ya...kata beliau biarin aja gag pha2 kok,wong adhenya juga kesenengan githu.

Nah yang ini beda lagi nih..pelan-pelan adhe qeela manjat meja yg diatasnya ada koper,gag sampai di situ aja..terus dia pura2 liat-liat pemandanagn di luar jendela..Nah kalo dah gag ada yang liat atau gag ada yang terik.. "Ya..ampuuuuuuuuuuuuuun.." dia baru lanjut lagi buat manjat jendela..

Nah...Monggo dilihat tingkahnya yang 1 ini lagi..pasti buat ibu-ibu yang lagi hamil cepet ngelus perutnya sambil nyebut "amit-amit jabang bayi".
Dirumah sebenarnya dah di bersihkan dari hal-hal yang berbahaya.Tapi kenapa kali ini kecolongan lagi..ini lah cara adhe qeela nonton TV.Posisi mobil-mobilan itu sebenarnya gag di situ tapi kenapa ada aja akal adhe qeela buat naik-naik..
Adhe Qeela ini putri ke 3 ibu irien yang tomboy banget loh.TApi mudah-mudahan dengan berjalannya waktu bisa hilang ya sifat tomboy nya..

18 comments:

debbie mengatakan...

halu tomboy......manjat2an sama dika yuk....si bontot nya gw ini juga demen banget manjat, ya manjat meja kursi. Cuman pager aja yang blm...wakakakak...

Eh....finally gw bisa liat side postingan mu :D

^MyRadith^ mengatakan...

Wekekekeekkkkk... emg lucu2 ulah anak2 y mba, suka ada2 aza yg dilakuin jd inget aq jg waktu kecil suka manjat2 pohon n nimpahin org lewat dr atas pohon. hi hi hi

Tp gpp mba tar si adek jg berubah ko.

Febrie Pereiza mengatakan...

lucu2 ya tingkah lakunya, masing2 punya karakter sendiri2

Deasy Anastasia mengatakan...

farrel msh umur sgini aja aku kadang gregetan,apalg klo udah se umur qeela ya,mungkin bs jd lady rocker ..hahaha

meyrinda mengatakan...

hihihi...bentar bentarr,,,,nurun siapa nih say tingkah polahnya? hihihihi
*lariiii*

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wauw... dedek tomboy bgt ya.. senengnya manjat2... duh.. aku geri liat main ayunanan tasnya.. takut tasnya jebol trus si dedek jatuh..

ENDRIYANI mengatakan...

Masih kecil aja dah kelihatan pinter dan banyak akalnya nich...palagi dah gede ya wah tuambah pinter pastinya kaka-kakaknya bisa kalah tuh...!!!

ke2nai mengatakan...

lah gimana anak-anak mau brenti mbak abis di dukung penuh sama ayahnya sie... Hehehe....

Bunda Nayla mengatakan...

Wekekek qeela lucu banget sih, kalo aku udh jerit2an kali kyk tarzan saking takutnya, hehehehe

Asih Evan mengatakan...

emang mbak, tingkah anak-anak kadang bikin kita ibu2nya jadi stres. padahal mah mereka enjoy aja ya..

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

wekekekek....ayooo Qeela semangat terus!!! biar Ibu Irien nya olahraga, ngejar2 Qeela, he..he..he..

INDAH RUSIANAH mengatakan...

mungkin ibunya kepingin anak cowok yaa...sabar Bu Irien

Gildo mengatakan...

Keluarga besar, dan keluarga cakep2.
Musti kerja banyak untuk kasih makan sama tiga anak.
Salam kenal.

Novy Chrystiana mengatakan...

whuekekekekek....qeela jangan bikin jantung ibu melorot yaaa....

die Umi Daffa mengatakan...

wuih tomboy abis bih qeela, Daffa aja kalah berani, kalo suruh loncat dr tmpt yg tinggi dia pasti pegangan or loncat satu kaki dl, dan kalo disuruh manjat2 dia pasti minta ditemenin

Caroline Sutrisno mengatakan...

ampun dahh si dede... polahnya aktif banget yak...
tapi si ade kliatan hepi tuh waktu diayun2... hihihi...

Indah mengatakan...

sama tuh sama saskia dl waktu umur setahun naekin mobil3 di depan tv bener actionnya persis ehhehe....emang kelakuan anak2 gt ali ye...sabar aja deh..msh anak2 aja kl dah gede baru heran heheh

retma-haripahargio mengatakan...

Lucu banget... banyak ide deh si adek Qeela. Hahaha... ^_^ Jd gemes liatnya.