JaNuaRi

Januari 2009....hari ini dah masuk tgl 12,rasanya baru kemarin tahun baru.Duh knapa hari cepat sekali berjalan,anak2ku semakain besar semakin besar tanggung jawabku.Antara senang dan sedih jadi 1,senang karena anak2 cepat besar.Kakak lala sekarang ini dah kelas 3 SD,Nenk Tiza bentar lagi masuk SD,eh...dd Qeela bulan depan dah 2 tahun.

Semuanya berjalan begitu cepat,untungnya aku aku selalu menemani mereka 24 jam.Duh gimana rasanya ya kalo aku harus kerja meninggalkan anak2 di rumah.Tapi bukan berarti ibu2 yang kerja salah loh ya..kerja atau tidak kerja itu adalah pilihan hidup.Tentang rasa pastinya ibu2 yang lain pun ingin selalu berkumpul dengan putra putrinya ya kan...

Dibulan Januari ini banyak sekali moment-moment pertama kali ibu irien dan bapak rovan pertama kali ketemu.Tapi buat ceritanya nanti aja ya pas tanggalnya aja,biar seru..biar keliatan romantis..Ya elahhhhh sok romantis,bolehkan sekali-sekali romantis...
Kalo gag ada moment-moment itu tuh gag bakalan ada cingceremet lah.Duh tunggu aja deh ceritanya 2 minggu lagi.

Sekarang ini Bapak Rovan sedang dinas ke Jakarta,mudah2an bapak inget ya buat beliin kita oleh-oleh ya...*ngarep.com*
Usaha boleh donk,lewat postingan mudah2an dia baca,terus niat mbeliin,terus kalo ada waktu mampir ke Mall,terus mbeliin kita-kita oleh2 deh...*mudah-mudahan*
Tapi kalo Bapak Rovan dah niat,tapi gag ada waktu buat beliin kita-kita juga gag pha2 kok.Kan dah niat dah di catat ma malaikat kok Pak niat baiknya....walaupun HIKKSSS sedih....
Perlu diingat ya Bapak Rovan kudu mampir ke rumah mbah uti loh,Ayo....buat tante ita dan tante uti buat nitipin oleh2 dari Bali kemarin yeeeee..biar ntar Bapak Rovan bawa ke balikpapan..hihhihiihii tetep usaha ya...

Sebenarnya bosen juga ya  kalo kita harus posting terus,makanya liat deh postingan aku kali ini nggak genah(alias gag jelas).Dah ya ...malaikat-malaikat kecilku sudah menanti ibunya buat main bareng.


12 comments:

AmeyasA mengatakan...

mama ben:
iya ya...hihi, mudah2an bapak rovan baca...
pak beli dong ya buat istri tercinta dan putri2nya....jangan lupa ya pak...hehehe....

rin,klo kebanyakan kirim ke malaysia ya rin hehe...ikutan ngarep.com critanya hahahaha

Nunik Achmad mengatakan...

Oooh, jadi karena ditinggal bapak rovan dinas ke jakarta, trus postingannya gak genah ya? he..he

Ayo dong pak rovan, penuhilah permintaan istri tercinta ibu Irien ...

angin-berbisik mengatakan...

nggenah kok postingannya, ni bisa jelas kebaca...*ikut ngedoain supaya bapak rovan baca postingan bu irien* hehehe...

rumah lina mengatakan...

ikut berdoa *ngarep ikut kecipratan oleh2nya* hihihi

bunda azka mengatakan...

yow... di doain deh mudah-mudahan pulang bawa Oleh-oleh yang buanyak... biar bisa dibagi2 ke azka hehe... lo koq ngarep ya :D

nirmana mengatakan...

wah , barusan masuk? lama banget nih liburannya. puasssss...pastinya kumpul2 sekeluarga

Asih Evan mengatakan...

bener tuch anak-anak cepet aja besar..apalagi slama 10 tahun ini aku kerja..eh gak tahunya yang no satu sdh SMP. Baru2 awal jan kemarin resignt..skarang bayak waktu untuk anak-anak.

IbuDzakyFai mengatakan...

hayoo pak ..jangann lupa oleh-olehnya ya....

senengnya bs nemenin buah hati 24 jam ya mba irien

Dias mengatakan...

met ceneng gi ya..

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

waduh ibu Irien...tak lupa menitipkan pesan sponsor buat bapak Rovan kikikikik....

ditunggu loh crita romantisnya

sehat dengan reiki mengatakan...

Aku juga bekerja lho Jeng di samping waktunya tidak menentu tapi aku enjoy saja, maklum anak-anakku sudah gede.Di samping kerja juga menyempatkan postingan baru. Kalau tidak selesai baru disambung di rumah. Jangan bilang aku pekerja karier lho, aku pekerja biasa yang menghayati kerja ini sebagai bagian ibadah sampai saatnya purna bakti nanti. Tidak usah sedih ditinggal suami ke Jakarta. Suami cari nafkah kan juga untuk keluarga dan untuk tidak neko-neko.Betul ngak?

Lyla mengatakan...

wah... oleh2nya jgn lupa tuh buat mbak irien yang sering begadang hehehe