Kekuatan berpikir positif

Berpikir positif adalah sikap mental yang memaknai sesuatu ke dalam pikiran , kata-kata dan gambar untuk pertumbuhan ke arah yang lebih baik, ekspansi dan keberhasilan. Ini adalah sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik dan menguntungkan. Sebuah pikiran yang positif mengantisipasi kebahagiaan, sukacita, kesehatan dan hasil yang sukses dari setiap situasi dan tindakan.

Tidak semua orang menerima atau percaya dalam berpikir positif. Beberapa menganggap subjek sebagai hanya omong kosong, dan lain-lain mengejek orang-orang yang percaya dan menerimanya. Di antara orang-orang yang menerimanya, tidak banyak yang tahu bagaimana menggunakannya secara efektif untuk mendapatkan hasil. Namun, tampaknya banyak 'sesuatu' yang menarik untuk hal ini, begitu juga dengan keadaan saya beberapa waktu yang lalu,di mana pertama kalinya join di Oriflame. Aku banyak dicemooh teman-teman dekat aku sendiri, malah ada teman baik aku yang mau mampir ke rumah untuk tamu-tamuan istilah kita, ada seorang teman yang teriak " heii..mau kemana...ke rumah irien ya....hati2 yaaa...MLM itu haram "
Syukur Alhamdulillah aku tidak mendengar langsung ucapan itu,yang pasti bisa membuat semangatku down. Hidup dalam suatu masyarakat memang kadang bermacam-macam isi kepala yang ada,cara jitu yang aku lakukan adalah selalu berpikir "Cukup saya yang mengerti mereka!!"

Rupanya Hal itu yang mengantarkan saya untuk terus berpikir positif dalam segala hal...Buktinya memang Oriflame bisa dipertanggungjawabkan semuanya. Saya selalu berkumpul dengan orang-orang yang penuh semangat,selalu berpikir hal-hal positif tidak ada kesempatan kita-kita untuk membicarakan hal yg tidak penting.
Sibuk memikirkan kesuksesan orang lain tidak akan mengantarkan kita sukses kecuali kita ACTION.

Hal ini sangat sering mendengar orang mengatakan: "Berpikir positif!", Untuk seseorang yang merasa down dan cemas. Kebanyakan orang tidak mengambil kata-kata serius, karena mereka tidak tahu apa yang mereka benar-benar berarti, atau tidak menganggap mereka bermanfaat untuk orang banyak.

1 comments:

flat in noida extension mengatakan...

Nice this blog is very beautiful....Flats in Noida Extension