Jakarta oh Jakarta.....



Tidak terasa sudah 1 bulan sejak kepindahan dari Balikpapan ke Jakarta, kakak dan neng udah sibuk dengan aktifitas di sekolah. Ibunya?? Juga sibuk dengan aktifitas seorang ibu...bapaknya sibuk kerja d balikpapan dan kadang masih bolak balik Balikpapan- Jakarta - Balikpapan. Melihat kehidupan yang jauh 180 derajat benar2 menguras tenaga. Padahal jarang banget keluar dari rumah tp sekalinya keluar benar2 butuh waktu dan tenaga super ekstra. Dulu di Balikpapan kemana-mana paling jauh hanya butuh waktu 30 menit apalagi ke Oriflame hanya butuh waktu 20 menit aja.

Sekarang..huhaaaa...Jakarta telah merubah gaya malasku. Siap-siap tenaga ekstra, tapi ini termasuk salah 1 cara belajar untuk keluar dari Zona Nyaman.Jadi sering sakit kepala jadi sering ngik-ngik....Padahal kelahiran Jakarta tapi mental bukan anak Jakarta, payahhh bener...Tapi demi Mimpi yang belum terwujud saya siap ah..Siap bergerak untuk mencapai apa yg sudah ada dalam DREAM BOOK. Inget target 1,2 sampai 3 tahun kedepan..
Mau hasil yang bagus ya berarti harus angkat pantat..bukan cmn pegang remote TV,duduk manis tapi mau hasil yang besar...jangan cuman bermimpi tapi tidak ada Action...

Paling sedih kalau anak-anakku ada yang tanya "ibu,apa hari ini ke Oriflame?" Padahal saya ke Oriflame di Jakarta ini dalam 1 minggu paling hanya 1-2 kali. Saya gag habis pikir kalau saya jadi seorang wanita pekerja kantoran. Seminggu sekali aja sudah buat ke-3 putriku kurang senang.huhuhuhu....Alhamdulillah...gag membuat kecewa mereka dan gag ngalamin bermacet-macetan di Jalan. Memang semuanya ini sudah ada yang mengatur.
Pasti semua sama ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang disayanginya. Untuk caranya kembali ke diri kita masing-masing.

7 comments:

Alaika Abdullah mengatakan...

wah... udah di jakarta sekarang ya mba..... asyik donk. sisi positif: merubah gaya malas dan beranjak keluar dari zona nyaman... bener banget.

Ntar kalo aku ke jkt kita ketemuan yaaa...

Sekarani mengatakan...

khabarin aja ya mbaa..nanti kita pasti ktemuan...

Lidya Fitrian mengatakan...

kangen juga berkunjung kesini,udah lama ya . ternyata udah dijakarta ya skr

Unknown mengatakan...

welcome back to jekardah mak...jakarta emang paling asik buat keluar dari zona nyaman :P

Eka Fetranika mengatakan...

selamat datang, makku...tugas berat menanti... :p

Sekarani mengatakan...

huhhaaaa..udah rame aja disini.....makasih yee yg udah mampir...

Obat Penghilang Kutil Kelamin Atau Jengger Ayam mengatakan...

I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen